Akun Untuk Kas Kecil

Akun Untuk Kas Kecil
Akun Untuk Kas Kecil-di-sini saya akan membahas, Bagaimana Rekening Untuk Kas Kecil? "Pembentukan dana kas kecil itu sendiri adalah ide yang baik untuk bisnis apapun. Dana tersebut dapat digunakan untuk membuat uang tersedia untuk kecil, pembelian aneka yang menulis cek akan terlalu mahal atau tidak nyaman. Mengetahui bagaimana menghitung kas kecil ini penting, karena dana tersebut dapat dengan mudah disalahgunakan dan akan dikenakan audit keuangan. Untungnya, proses ini cukup mudah.


Beberapa diantaranya adalah :
Pertama : Membiasakan diri dengan tujuan dana kas kecil. Dana tersebut harus digunakan untuk biaya yang sangat kecil, seperti membeli perangko atau amplop, membayar biaya pengiriman kecil, atau membayar tarif taksi. Ini tidak boleh digunakan untuk pembelian dalam jumlah besar, ini harus dibayar dengan cek untuk meninggalkan catatan.

Kedua : Tentukan jumlah dana kas kecil. Dana tersebut umumnya tidak harus memegang lebih dari beberapa ratus dolar, 100 dolar adalah jumlah yang umum bagi banyak usaha kecil. Menjaga terlalu banyak uang tunai dalam dana membuatnya menjadi target pencurian dan penyalahgunaan.

Ketiga : Menetapkan tanggung jawab atas dana kas kecil kepada seseorang. Orang ini disebut kustodian kas kecil.

Keempat : Menulis cek ke kustodian kas kecil untuk membentuk dana. Kustodian harus mencairkan cek dan menyimpan uang tunai dalam kotak uang terkunci. "tapi, Transaksi ini harus dicatat dalam jurnal umum. Debit sebuah account bernama "Petty Cash" untuk jumlah cek. Kredit rekening kas untuk jumlah yang sama. dan Jika perusahaan Anda membuat jurnal khusus untuk pengeluaran kas, transaksi harus dicatat pada jurnal itu.

Kelima : Menghabiskan uang dari dana kas kecil. Untuk melakukan hal ini, karyawan harus meminta uang tunai yang diperlukan dari kustodian. Kustodian kemudian akan mengisi voucher untuk jumlah yang dikeluarkan dan menempatkannya dengan uang yang tersisa.

Keenam : Tempatkan tanda terima dari pembelian ke dalam kotak uang. Tanda terima harus dilampirkan voucher yang sesuai. Tidak ada entri jurnal perlu dibuat untuk kas menghabiskan keluar dari dana kas kecil ini adalah seluruh titik menjaga dana.

Ke Tujuh : Mengisi dana kas kecil ketika mendapat rendah. Kustodian akan mengambil voucher untuk siapa menulis cek untuk mengisi dana. Voucher harus diperiksa untuk legitimasi, dan kemudian cek harus ditulis dengan kustodian untuk jumlah total voucher. Ketika cek ini dicairkan, uang ditempatkan dalam kotak uang terkunci. " Tapi, Transaksi ini harus dicatat dalam jurnal umum. Kredit rekening kas untuk jumlah cek. Membuat entri debit untuk semua biaya dibayar melalui dana kas kecil. Entri ini tidak harus lengkap, misalnya, item baris berjudul "perlengkapan kantor" sudah cukup untuk memperhitungkan beberapa pembelian peralatan kantor yang berbeda. dan Sekali lagi, jika perusahaan Anda membuat jurnal khusus untuk pengeluaran kas, transaksi ini harus dicatat di sana.

dan Yang Ke Delapan : Terus menghabiskan uang dari dana kas kecil, pengisian dana bila diperlukan.

Tips


"Pastikan untuk menerapkan kontrol kas yang cukup ketat mengenai dana kas kecil. Salah satu contoh akan membatasi pengeluaran untuk persentase dari total dana (misalnya, 10%).

"Voucher untuk digunakan dengan dana kas kecil yang banyak tersedia di toko peralatan kantor.


Semoga Bermanfaat


Inikah Yang Anda Cari
Artikel Menarik Lainnya
Copyright © 2012-2099 JUDUL - Dami Tripel Template Level 2 by Ardi Bloggerstranger. All rights reserved.
Valid HTML5 by Ardi Bloggerstranger